Tuesday, October 18, 2011

Macam-macam Gerakan Olah Raga dan Manfaatnya Saat Bercinta

Diantara olah raga dan bercinta, terdapat hubungan yang erat yang pada akhirnya kita dapat memanfatkan gerakan olah raga dalam meningkatkan kualitas hubungan seks. Diantara keduanya sama membutuhkan tenaga dan ketahanan fisik yang benar-benar prima.

Jadi, pada prinsipnya ada 2 element penting yang dapat mempengaruhi gerakan-gerakan olah raga dan bercinta, yaitu kekuatan dan ketahanan. Kekuatan dibutuhkan agar setiap gerakan menjadi lebih bertenaga, sedangkan ketahanan membuat jantung dan pernapasan tidak cepat lelah saat melakukan gerakan yang berulang-ulang.

Beberapa gerakan dalam olahraga yang dapat meningkatkan kekuatan dan ketahanan fisik saat bercinta antara lain sebagai berikut seperti dikutip dari Indiavision, 




1. Push up
Gerakan olahraga yang paling banyak manfaatnya saat berhubungan seks adalah push up, karena gerakan ini melibatkan begitu banyak otot dalam tubuh. Tidak hanya lengan, perut dan bahu yang kuat karena rajin push up akan sangat memudahkan saat melakukan variasi gaya dalam bercinta.

2. Squat
Gerakan squat atau jongkok-berdiri yang dilakukan berulang-ulang sangat membantu menguatkan otot paha dan sekitarnya. Selain membuat gerakan panggul jadi lebih bertenaga, aktivitas hormon di daerah tersebut juga meningkat karena dipicu oleh metabolisme energi yang tinggi.

3. Bench press
Jika sering dilakukan oleh pria, bench press atau gerakan mengangkat barbel dalam posisi berbaring dapat memperkuat sekaligus membentuk otot bahu dan lengan. Bagi sebagian wanita, bagian ini akan tampak lebih seksi saat berkontraksi lalu terkesan padat dan berotot.

4. Kardio
Gerakan-gerakan kardio yang melatih ketahanan seperti jogging, renang dan bersepeda akan membuat denyut jantung dan pernapasan lebih stabil sehingga tidak cepat ngos-ngosan. Manfaat lainnya adalah peredaran semakin lancar, sehingga distribusi hormon maupun senyawa lain yang dibutuhkan untuk seks yang hebat akan semakin lancar.


No comments:

Post a Comment

Post a Comment